Get paid to share your links!
Dakwahku: ''Antara Aku,Subuh dan Malam''

Tuesday 2 February 2016

''Antara Aku,Subuh dan Malam''

goyang''... 
Saat aku mulai goyang d'tengah rasaku...
Memang begitulah dia,sll bergoyang seperti pohon... Tapi tetap kokoh pada akar.y..
Malam penuh bintang.. Tapi diam..
Tapi kenapa aku memilih.y..??
Kenapa dalam sujudku hanya nama malam yg q dendangkan..??
Kalau saja tak satupun dari keduanya menginginkan hadirku..
Setidaknya akal dan rasaku seharusnya memilih subuh...
Dan bukankah sepotong hati itu suka akan perhatian...
Dan subuh yg memberikan.y..
Bukan sang malam...
Yg walau ramai dng bintang... Tapi diam...
Kesempurnaan itu, rasanya lebih ada pada subuh...
Tapi entah kenapa aku mencintai malam...
Dan bagiku subuh adalah sahabat terbaikku..
Hati ini aneh..
Bahkan akupun tak mengerti hatiku..
Hampir gila aku menunggu malam..
Sesak rasanya...
Tapi aku tetap menunggu...
Tetap tersenyum...
Dan mengikuti apa yg malam mau..
Dia kadang datang.. Memberiku sepotong harapan... Kemudian dia hilang lagi d'telan siang..
Ya Rabb...
Aku tak tau hatiku..
Ajarkan aku tentang semuanya...
Aku buta, tuli dan bisu..
Jadilah Engkau penglihatan, telinga dan lisanku..
Agar aku tak salah melangkah.. Aamiin... ^_^
by fitriani az zahra

No comments:

Post a Comment

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program