Get paid to share your links!
Dakwahku: surat pengajuan sistem reservasi lion air

Sunday 31 January 2016

surat pengajuan sistem reservasi lion air

Surat Permohonan Pengajuan ID Lion Air


Saya yang bertanda tangan dibawah ini mengajukan permohonan ID Lion Air kepada PT. SAHABAT CAKRAWALA.

Kode Keagenan                                  :
Nama   Lengkap Agent                       :
Nama Travel                                        :
Alamat                                                            :
Kota                                                    :
Telp dan HP                                        :
Email( email yg sdh terdaftar di SC)  :

Saya wajib mengikuti ketentuan-ketentuan dari PT. Sahabat Cakrawala sebagai berikut :

1.      ID Lion sepenuhnya tanggung jawab saya sebagai pemilik ID dan  tidak boleh memberikan Id Lion ini kepada orang lain tanpa sepengetahuan PT. Sahabat Cakrawala.
2.      Saya berkewajiban melakukan booking yang benar, dalam artian booking sesuai dengan nama penumpang, rute dan tanggal yang benar dan tidak dibuat asal. (contoh : kolom nama diisi : asdfasdfasdfasdf )
3.      Saya tidak akan melakukan block seat atau membooking rute dan tgl yg sama dalam jumlah yang banyak.
4.      Jika  saya ada permintaan group minimal 20 orang , saya harus mengajukan permohonan ke Sahabat Cakrawala dan tidak membooking group sendiri.
5.      Jika ada penyalahgunaan ID maka saya sebagai pemilik ID bertanggung jawab penuh atas kerugian materi  yang nanti nya akan dialami PT. Sahabat Cakrawala dan diharuskan membayar minimal Rp.100.000.000,-  (seratus juta rupiah), dan secara otomatis agen akan dikeluarkan dari Keagenan Sahabat Cakrawala Group selamanya.




…………………….., …………./…………./………...

Hormat saya,

Materai Rp. 6.000,-


 



(                       )



No comments:

Post a Comment

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program